Pengumuman Pemenang Essay Tingkat SMA Se-Sumatera 2017

Penjurian pada essay yang teman-teman kirimkan telah selesai dan sudah direkap untuk nilainya. Kami melakukan penjurian dengan 3 juri yang independen dan berkompetensi. Penilaian didasarkan pada aspek (A) kesesuaian dengan tema, (B) Penulisan : Tata letak, sistematika, kejelasan ungkapan, bahasa baku dan benar , (C) Penyajian fakta dan data, ketajaman analisis masalah, dan (D) Argumentasi, relevansi dan originalitas. Setelah kami hitung dan rekapitulis berikut adalah 3 terbaik dari masing-masing kategori :

Kategori : Perdagangan Harimau Sumatera

Juara I : Paramitha Amelia Diandra – SMA Xaverius Bandar Lampung

Juara II : Violita Christy – SMA Xaverius Bandar Lampung

Juara III : Hanindita Alifia Putri – SMA Negeri 6 Palembang

Kategori : Harimau Sumatera dan Kearifan Lokal

Juara I : Eka Cahaya Pratiwi – SMA Negeri 2 Talang Ubi , Sumatera Selatan

Juara II : Jamaludin – SMA Negeri 2 Talang Ubi , Sumatera Selatan

Juara III : Aura Harpah Dhea – SMA Negeri 3 Kayu Agung, Sumatera Selatan

Selamat bagi para peserta yang telah menjadi karya tulis terbaik untuk segera nantinya akan dipublish dalam website kami (www.harimaukita.or.id). Informasi mengenai hadiah daan sebagainya dapat menghubungi kami secara personal melalui email ini maupun melalui kontak yang telah tersedia sebelumnya.

Bagi para peserta lainnya, terima kasih telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan Global Tiger Day 2017 dalam acara Lomba Essay Tingkat SMA Se-Sumatera. Kami akan siapkan sertifikat untuk para peserta yang telah berpartisipasi dalam acara ini.